Warung Pasta Pelarian Menanti Sidang Proposal

Dok. Pri | Salah Satu Sudut Warung Pasta Cirendeu, Tangerang Selatan.

Menunggu jadwal sidang proposal itulah yang kini saya lakukan kini, semester kegiatan perkuliahan sudah tiada, karena sudah memasuki semester akhir. Akan tetapi saya harus menerima kenyataan bahwa, ada satu mata kuliah yang harus diulang kembali.
Bersyukur karena proposal skripsi harus tetap berjalan, sehingga besar kemungkinan saya beserta teman-teman lulus bersama pada akhir tahun ini (semoga).
Untuk menjaga suasana hati, saya melakukan berbagai kegiatan. Bisa dengan membeli buku baru, nonton film animasi pilihan, sampai makan di salah satu tempat makan yang direkomendasikan teman.
Kali ini salah seorang teman merekomendasikan Warung Pasta Cirendeu, yang baru saja buka kurang lebih dua bulan. Letak dari Warung Pasta, tidak jauh dari Millenia Book Store. Atau lebih tepatnya berada di Plaza Cirendeu Jl. Cirendeu Raya, No. 20, Tangerang Selatan.
Dok. Pri | Pasta Meet Lover Saat Pertama Berkunjung

Telah dua kali saya datang ke Warung Pasta, suasana masih tetap nyaman baik di smoking room atau di area no smoking. Saya juga tidak ingin menyia-nyiakan flyer free pasta yang saya dapatkan.
Jujur suasana Warung Pasta Cirendeu memang minimalis, namun kesan modern sangat tampak. Mulai dari kursi yang elegan, sampai aksesoris yang menarik mata. Belum lagi mural unik yang hadir di beberapa dinding ruangan.
Suasana asyik didukung pulang dengan alunan musik dari berbagai genre, namun hal yang cukup menarik musik Pop Indonesia mendominasi Warung Pasta Cirendeu. Walau sesekali dihadirkan beberapa musik barat.
Pada kali pertama datang, saya memesan sepiring meet lover dan segelas jus jambu. Sesuai ekspektasi pasta yang hangat ditaburi saus tomat dan daging cincang, membuat saya lupa rasa dingin yang dihadirkan oleh hujan.
Tak lupa juga kesegaran jus jambu, mengembalikan energi setelah seharian berkegiatan.
Dok Pri | Pizza Meet Seduction Yang Temani Sore Hari Itu 

Pada kali kedua lebih menarik, ketika pertama datang saya diberikan welcome snack. Saya cukup bertanya-tanya, karena pada awal saya datang pertama saya tidak mendapatkan itu.
Kali itu saya mengambil menu Pasta Chuky Fluky. Pasta dicampur olive oil dengan irisan cabe rawit yang masih segar, juga irisan dadu kecil bawang putih dan bawang bombay. Kesegaran daun jeruk nipis pun terasa, bercampur dengan daging tuna yang telah di iris dadu.
Tak cukup hanya pasta, saya pun mengambil menu Pizza Meet Seduction, dimana campuran daging sapi, pepperoni, daging asap, baso dan keju mozzarella berkolaborasi jadi perpaduan yang waaaah.
Adapun untuk minuman saya memilih Italian Chocolate, hal tersebut bertujuan untuk memperbaiki suasana hati. Hasil dalam beberapa penelitian, memberitakan bahwa coklat dapat mengubah suasana hati seseorang. Oleh karena saya memilih minuman tersebut.
Dok Pri | Italian Chocolate Penjaga Suasana Hati Sore

Baiklah, kini sudah pukul 18.24 WIB, dan saya masih tetap duduk sendiri di Warung Pasta Cirendeu. Sambil melihat sepasang muda-mudi yang asyik bercanda, dan kadang melemparkan kata-kata manis. Ada pula keluarga kecil dengan dua jagoan mereka yang begitu aktif.
Apapun itu, sore ini rasanya cukup untuk menghadapi hari esok.
Terima kasih sudah mampir.

Salam hangat dari Mahasiswa Tingkat Akhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kayla Elena von Rueti: Lewat Camilan Sehat, Peduli Kesehatan, Lingkungan dan Perempuan