Lebih Dekat dengan Keluarga di Aston Priority Simatupang,

Dok. Pri | Candy Land

Akhir tahun sudah di depan mata, banyak orang yang mulai merencanakan pelbagai kegiatan di dalam dan luar rumah. Atau ada juga yang sibuk melihat resolusi apa yang sudah tercapai atau belum tercapai. Ah, rasanya kalau tahun baru memang seru dengan pelbagai hal, dan akan terasa ada perbedaan yang baru.

Dari pelbagai kegiatan yang banyak dilakukan, saya sebenarnya lebih suka menikmati tahun baru bersama keluarga, dimana pun asal bersama keluarga rasanya itu menjadi hal yang cukup bagi saya. Terlebih rutinitas harian kadang kala mengurangi waktu untuk keluarga dan kerabat, jadi tidak salah kalau libur tahun baru jadi ajang untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

Hal paling membahagiakan saat berada di rumah, adalah ketika para ponakan berkumpul dengan tingkah pola yang luar biasa. Ya, saya sudah memiliki sedikitnya 6 ponakan yang masih balita. Sebagaimana umumnya para balita, mereka suka yang manis-manis dan penuh warna seperti es krim, juga candy.
Rasanya akan bosan kalau main di rumah terus bersama para ponakan, perlu tempat baru yang menyenangkan bagi saya dan para ponakan menikmati waktu liburan, tak disangka kala sedang galau memutuskan tempat berlibur, Bloggercrony mengundang saya dan para blogger untuk ngobrol bersama Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk program akhir tahun bertajuk “Candy Land New Year’s Eve Party by Aston Priority Simatupang!”.
Dok. Pri | Salah satu sudut di Aston Priority Simatupang
Rasanya seperti mendapat pencerahan yang cocok bagi keluarga kami, terutama pagi para ponakan yang gemar dengan candy dan pelbagai pernak-pernik yang penuh warna. Terlebih kegiatan ini hadir pada akhir tahun, dimana kita semua merayakan hari libur yang cukup panjang.
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center (selanjutnya Aston Priority Simatupang) berlokasi di kawasan jl. TB. Simatupang, yang cukup dekat dengan pusat kota dan kawasan bisnis di Jakarta. Tak hanya pusat bisnis, kawasan wisata pun cukup dekat dengan Aston Priority Simatupang, seperti Kebun Binatang Ragunan, Museum Layang-layang, Situ Babakan dll.
Siapapun ingin menutup akhir tahun dan mengawali tahun baru dengan manis, boleh jadi karena hal tersebutlah Aston Priority Simatupang mengambil tema Candy Land. Tapi manis yang dimaksud lebih kepada pengalaman manis bersama keluarga tercinta.
Dok. Pri | Salah satu varian kamar yang ada
Family time menjadi fokus baru yang kami lihat, karena di Jakarta Selatan ini lebih banyak hotel dengan konsep bisnis, namun saat pertama kali kami buka kanal ini, rasanya ada bahagia pula pada diri kami melihat banyak anak-anak disekitar kami”, tutur Friska Utami selaku Director Sales and Marketing Aston Priority. Tema akhir tahun biasa diselenggarakan oleh Aston Priority Simatupang sejak 7 Mei 2015.
Nah, untuk informasi aja nih, Aston Priority Simatupang merupakan hotel bintang 4, miliki 5 tipe kamar yaitu Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite, dan Governor Suite, apabila di total ada sekitar 277 kamar. Dan setiap kamar telah dilengkapi dengan pelbagai teknologi mutakhir, untuk tetep ramah pada lingkungan dan hemat energi.
Yang cukup menarik bagi saya, sebuah teknologi untuk menjaga privasi tamu, namun juga memberikan kenyaman kepada para pekerja hotel yang sedang bertugas, berupa lampu sentuh yang dapat memberitahu informasi dari dalam ruang ke luar.
Dok. Pri |Friska Utami 
Oke balik lagi ke Candy Land…
Tema Candy Land sendiri akan memberikan banyak pernak-pernik semacam candy, gulali, kue, dan dekorasi khas anak-anak yang penuh warna. Selain dari pada itu, Aston Priority Simatupang akan menyediakan beberapa fasilitas yang dapat membuat waktu bersama keluarga lebih berkualitas, dengan pelbagai kegiatan yang ada di beberapa tempat di sekitar hotel, yang dapat diakses oleh para pengunjung Aston Priority Simatupang.
Untuk pengembangan kreativitas anak, akan ada aktivitas Face Painting dan Coloring Competition di Momoji Restaurant. Kegiatan lain, akan dihadirkan beberapa game virtual nan asyik, mengelilingi hotel dengan mengendarai kuda, serta akan ada pembagian candy-candy gratis dibeberapa sudut hotel untuk para anggota keluarga.
Candy Land ini akan begitu terasa pada mulai tanggal 30 Desember 2018, untuk para orang tua yang ingin memantau anak-anaknya yang sedang bermain dengan nyaman, tak perlu khawatir karena akan ada beberapa kursi malas yang kabarnya Instagramable.
Dok. Pri | Sebuah ruangan yang ada di salah satu varian kamar 
Nah, khusus pada pergantian malam tahun, Aston Priority Simatupang akan memanjakan para tamu dengan pelbagai sajian asia dan western. Hadir camilan-camilan untuk menggugah selera makan, menu tersebut akan disajikan secara buffet bagi para tamu.
Namun yang cukup membuat saya penasaran, dari paparan Chef Djoko ialah sajian Himalayan Corner juga Mongolian Barbeque. Tak hanya itu, aka nada juga Turkish Corner yang menyediakan kebab dan makanan lainnya.

Makanan Asian pun tidak kalah unjuk kebolehan, karena akan ada Nasi Kadar serta Baso Tahu Malang. Kabarnya antrian selalu hadir pada corner makanan Asia, boleh jadi makanan ini perlu dicoba dan secara tidak langsung direkomendasi oleh Kepala Chef Aston Priority Simatupang.

Dok. Pri | Ruang rapat yang lengkap dengan fasilitas
Tapi bagi teman-teman yang kurang cocok dengan makanan di atas, akan hadir beberapa pilihan lainnya. Yang tak kalah penting, akan ada corner makanan khusus bagi anak-anak yang akan menyediakan beberapa fast food mini seperti pasta, burger, hotdog serta es krim.

Untuk memeriahkan acara pada pergantian tahun, akan hadir juga live cooking dari para chef professional yang dimiliki oleh Aston Priority Simatupang. Pasti bikin malam pergantian tahun lebih asyik dan berkesan.

Tertarik untuk menikmati pergantian akhir tahun yang menyenangkan di Aston Priority Simatupang? Caranya mudah, cukup reservasi kamar sesuai dengan jenis yang diinginkan, dapat reservasi menggunakan aplikasi pemesan hotel, atau hubungi nomor di 021-7883-8777, ada promo harga khusus untuk pemesanan sebelum tanggal 14 Desember 2018!
Dok. Pri | Kenyamanan bersama keluarga dengan kamar yang luas

Jadi tunggu apa lagi, yuk reservasi kamar untuk menikmati pelbagai kegiatan yang dihadirkan oleh
Aston Priority Simatupang, atau kalau mau lihat suasana, bisa cek instagram Aston Priority Simatupang, @astonsimatupang.


Dok. Pri | Bersama di Aston Priority Simatupang


Komentar

  1. Anakku juga doyan yang manis-manis dan jadi penasaran ini sama tema Candy Land. Kayaknya seru juga mencoba untuk staycation di Aston Simatupang bersama keluarga.

    BalasHapus
  2. Asyiknya bisa kumpul bareng keluarga pas malam tahun baru nanti. Btw, aku mangap begitu sih di foto ya. .��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kayla Elena von Rueti: Lewat Camilan Sehat, Peduli Kesehatan, Lingkungan dan Perempuan