Warung Langit Sajikan Olahan Sayuran Organik

Dok. Pri| Pemandangan Kota Bandung Dengan Bingkai Pepohonan Hijau di Warung Langit


Siang ini saya kedatangan seorang teman lama, kurang lebih sekitar dua tahun kami tidak bertemu. Awalnya saya ingin menjamu kedatangannya di rumah, namun karena kondisi rumah sedang tidak memungkinkan untuk menjamu tamu, akhirnya saya mencari-cari tempat yang cukup baik untuk menjamunya.

Sebelum teman saya datang, saya masih sibuk mencari tempat yang cocok untuk menjamunya. Kebingungan tentu hadir, karena sebagian besar tempat di kota Bandung belum beroperasi. Saat kebingungan itulah, Bunda memberikan saran kepada saya untuk mengajaknya ke Warung Langit yang tidak jauh dari rumah.
Dok. Pri | Sajian Kopi Rempah Juga Bala-Bala Bayam Organik 

Awalnya saya kurang yakin dengan saran Bunda tersebut, namun karena waktu jam makan siang sudah tiba, saya pun bergegas untuk berangkat ke tempat tersebut. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke tempat ini dari rumah saya, mungkin hanya sekitar 10 menit. Namun untuk anda yang ingin berkunjung ke Warung Langit, saya sarankan untuk cermat mengendarai mobil atau motor, karena akses menuju Warung Langit belum terlalu baik.
Warung Langit adalah salah satu tempat makan yang berada di kawasan Dago Atas, tepatnya berada di Desa Ciburial, Kampung Cibeungang.
Tawaran yang ada di Warung langit adalah, bebagai macam makanan dan minuman olahan sayuran organik, hasil perkebunan pengelola sendiri.
Dok. Pri | Salah Satu Sudut Warung Langit Dengan Konsep Perkampungan

Kabarnya pupuk dan pestisida yang digunakan oleh perkebunan Warung Langit, adalah hasil dari fermentasi susu murni dengan beberapa campuran zat alami. Keunggulan dari sayuran yang dimiliki oleh Warung Langit cukup tersohor ternyata, karena ada tempat tersebut pernah dikunjungi oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, juga beberapa artis lain seperti, Raisa dan Dee Lestari.
Di Warung Langit para pengunjung tidak hanya bisa membeli berbagai olahan sayuran organik saja, namun juga bisa membeli berbagai bibit tanaman organik yang bisa dipelihara di rumah. Adapun harga bibit yang disediakan sangat bervariasi, tergantung bibit apa yang diinginkan dan umur dari bibit itu sendiri.
Dok. Pri | Salah Satu Sudut Warung Langit Dengan Pemandangan Kota Bandung Dan Rimbun Pepohonan

Adapun hal menarik di Warung Langit untuk saya adalah, pemandangan kota Bandung yang begitu menawan. Baik siang atau malam, rasanya warung ini akan tetap memberikan keindahan pemandangan kota yang berbaur dengan beberapa deret perbukitan kecil. Suasana khas desa pun tersaji di Warung Langit, adapun tentang harga untuk ditawarkan rasanya cukup terjangkau bagi berbagai kalangan, termasuk para mahasiswa.

Komentar

  1. Warung langit pantas dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, makasih sudah mampir di lapak saya

      Hapus
  2. Warung langit pantas dicoba

    BalasHapus
  3. Siap.. Nanti kalok ke bandung, anterin yak..

    BalasHapus
  4. Tempatnya enak buat pacaran. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuuuul, tapi ga berani tak tulis, takut ramai nanti warungnya, wkwkwkw

      Hapus
    2. Apalagi klo naracap nya yg halal.. 👍👍

      Hapus
    3. Apalagi klo naracap nya yg halal.. 👍👍

      Hapus
    4. Halaaaaal, mana halaaal hihihi

      Hapus
  5. Wah asik memang, selagi makan, bisa melihat pemandangan cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enaaaakk sekali mas, di tambah suasana sejuk plus sunyi bikin adem di hati

      Hapus
  6. desa ciburial ini lagi ngetop ternyata juga ada waarung enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngetopnya ga tanggung-tanggung mbak, mulai dari cafee, warung sampai destinasi wisata

      Hapus
  7. Yeaa Mad Tymo hayuuks kapaan

    BalasHapus
  8. Menunggu ada yg ajak ke sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuu maaaak, kita halan-halan ke Bdg

      Hapus
  9. pemandangannya keren banget jadi pengen datang kesitu... di Dago ya Insya Allah pengen datang kalo ke Bandung lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, silahkan mampir ke Bandung, kota yang gimanaaa gitu

      Hapus
  10. Wah keren infonya mas fawwaz,,kpn2 klo ke bandung mau coba ah viewnya msh asri yah
    Makanannya byk mcmnya ga, ko ga dieksplor aneka menunya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mampir mbak ke Bandung mbak, bisa kontak saya koq, hehehe

      View sih Bandung cukup enak mbak, untuk menu, saya kemarin ga coba semua, jadi baru bisa sekedar nya saja mbak, hehe

      Hapus
  11. si bakwan kayaknya enak binggow deh #SalahFokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, betul-betul-betul, enaaaaak

      Hapus
  12. Wah ini dia informasi kuliner tersehat yg paling mutakhir, mari kita agendakan masbro?! Nuhun infonya, top!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mariiii......
      Saya tunggu kabar kedatangannya saja mas

      Hapus
  13. Kalau dr Kota Bandung rutenya gimana, mas. Kebetulan besok mau ke Bandung bersama keluarga. Rekomen gak menunya utk remaja? Menarik nih utk dicoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rutenya, dari arah terminal dago ambil jalan menuju Pesantren Babussalam mbak, dari Pesantren lokasi ga terlalu jauh,

      Kalau menu sih saya rekomendasikan Nasi Liwet Organiknya mbak, dan Bala-Bala Jamur (bukan nama asli, lupa namanya apa)

      Makasih sudah mau mampir lapaksaya mbak :D

      Hapus
  14. Dago selalu deh. jadi kangen Bandung. rencana ke Bandung tertunda nih, #mendadakmudik ke Malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi, gpp mbak, nikmatnya mudik itu luar biasa, agenda lain bisa dijadwalkan ulang :D

      Hapus
  15. Wah kemaren gak cobain datang kesini

    BalasHapus
  16. Wah bandung. Suka banget euy sama bandung. Keren euy Warung langitnyaaa. Lanjutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga Bandung mbak, :D
      Hihi

      Hapus
  17. Kece jg ya tempatnya, kesini ah...


    Salam kenal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaah, makasih sudah mau mampir dilapak saya mas,

      Salam kenal

      Hapus
  18. Fawwas... sayamah maunya diajak makan disana, haratis. Nanti sy review deh.. asal diongkosan aja dr rumah kesananya.. hahahhaha

    *rampoook

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkw

      Saya mah apa atuh maaak,

      Hapus
  19. Waah tempatnya asik banget, hayu atuh ajaklah kopdar di sana.
    Kayanya betah deh, adeeem bingits!

    Yuk ah skeduliin..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuuu, kapan ???? Saya masih tiga hari lagi di Bandung teh, hihihihi

      Hapus
  20. reviewnya menarik, kapan-kapan ke Warung langit deh.. makasih infonya ya?

    BalasHapus
  21. Keliatanya seru ini warung langit, kapan-kapan mampir ke sini ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooooo sini ke Bandung mampir mas, hehe

      Hapus
  22. Dari Warung langit kita bisa meikmati indahnya kota Bandung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekalih kang, hayu atuh mampir ke dago kang

      Hapus
  23. pas buat ngopi juga, tambahan dari suasana sekitar dari warung langin itu sangat Indah jadi pas untuk pacaran maupun bersama keluarga :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini