Kampoeng Wisata Rumah Joglo Miniatur Jawa Tengah Di Bogor

Dok. Wardah Fajri | Suasana Kampoeng Wisata Rumah Joglo

Bogor merupakan salah-satu kota destinasi wisata yang banyak dipilih oleh warga Jakarta, tak mau kalah oleh warga Jakarta, wisatawan mancanegara pun banyak yang menjatuhkan pilihan kepada Bogor sebagai tempat untuk melepaskan penat dalam berbagai aktivitas keseharian.
Entah karena udaranya yang sejuk, atau karena beragam pilihan destinasi, yang jelas Bogor memiliki tempat tersendiri pagi warga sekitarnya.
Liburan kini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap keluarga, hal tersebut menjadi rutinitas yang perlu dilakukan untuk siapa saja, tak mengenal usia dan status. Bahkan sekelas Raja Salman dari Arab Saudi saja tetap butuh liburan.
Dok. Wardah Fajri | Suasana Penginapan KWRJ

Apabila teman-teman sering ke Bogor, kemudian destinasi wisata yang kalian datangi itu-itu saja, boleh jadi tempat yang saya sarankan menjadi salah satu alternatif destinasi. Dimana perpaduan suasana desa, udara pegunungan yang sejuk, dan makanan yang enak  lengkap pada satu tempat.
Kampoeng Wisata Rumah Joglo (Selanjutnya KWRJ) yang bertempat di Jalan Situ Hiang No. 1B, Tegal Waru, Ciampea, Bogor, Jawa Barat. Menawarkan tempat yang begitu nyaman untuk berlibur dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan menyenangkan.
Tempat ini berada tidak jauh dari kampus Institut Pertanian Bogor, dan kurang lebih sekitar 15 Km dari Stasiun Besar Bogor.
Dok. Wardah Fajri | Suasana Balkon Salah Satu Penginapan KWRJ

Kesan pertama ketika sampai di KWRJ dalam benak ini, kenyamanan. Ya, suara angin terdengar lembut, pepohonan bergerak perlahan mengikuti arah angin, tak kurang dari itu berbagai suara seperti unggas dan serangga sore menyambut saya kali itu.
Walau mengusung konsep rumah Joglo khas Jawa Tengah, namun KWRJ tetap menghadirkan berbagai menu khas Jawa Barat. Mulai dari nasi timbel, lotek, ayam bakar, namun tidak hanya itu, masih banyak juga berbagai menu pilihan khas Nusantara.
Dok. Wardah Fajri | Fasilitas Kolam Renang Yang Asyik Untuk Semua Usia

Tak hanya menawarkan kuliner, KWRJ memberikan banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung-nya, seperti penginapan Joglo, yang memiliki berbagai tipe. Penginapan tersebut dapat menampung minimal 2 orang, dan maksimal 50 orang.
Hadir pula Pendopo yang dapat menampung kurang lebih 200 orang, yang dapat digunakan berbagai acara seperti, seminar, workshop, pernikahan, arisan, perayaan ulang tahun, perpisahan sekolah, tempat rapat, dan lain sebagainya.
Dok. Pri | Abaikan Wajah Lapar Kami :D

KWRJ pun menawarkan berbagai aktivitas seperti out bond, fly fox, camp, api unggun, memancing, paintball, rafting, dan sebagainya. Kegiatan-kegiatan tersebut ditawarkan oleh KWRJ dengan minimal peserta 5 orang, dan maksimal 50 orang.
Berbagai fasilitas pun hadir di KWRJ, seperti kolam renang, pendopo, arena paintball, tempat pemancingan, mushola, lapang futsal, resto & caffe, dan arena bermain untuk anak.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi.





Telepon: 0251-8620698

Komentar

Postingan populer dari blog ini