HAPPYONE.ID PERLINDUNGAN YANG BIKIN SEMUA HAPPY!

Dok. Pri | Berfoto di salah satu stand yang ada pada acara peluncuran happyOne


Pada tanggal 17 Oktober 2018 lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk turut hadir dalam acara peluncuran happyOne.Id salah satu produk Asuransi Astra. Turut hadir dalam acara ini Suparno Djasmin selaku Direktur Astra Internasional dam Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.
Peluncuran happyOne.Id ini benar-benar bikin bahagia, karena setiap yang datang akan merasa jadi anak muda yang dinamis, dan juga penuh warna dalam menjalani hidup, tak hanya itu kita diajak menjadi manusia yang enerjik karena turun hadir para dancer yang mengajak kita yang hadir.
“HappyOne.id ini merupakan wujud komitmen dari Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan bak produk maupun layanan”, ungkap Rudy Chen.
Dok. Asuransi Astra | Rudy Chen saat peluncuran happyOne.id

Rudy Chen mengatakan bahwa inovasi yang hadir dari Asuransi Astra hasil riset terhadap kebutuhan pelanggan yang diharapkan dan diinginkan. Inovasi yang kemudian dielaborasi dengan keadaan masa kini, seperti kemudahan teknologi informasi dan kemudahan akses.
Hasil riset yang dilakukan oleh Asuransi Astra akhirnya membuahkan hasil, dengan terobosan yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu happyOne.id. Produk Asuransi Astra ini memiliki beberapa keunggulan antara lain:
-          OneID untuk All-in-One Insurance, Cukup dengan OneID pelanggan bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang dimiliki dengan lebih mudah.
-          Lebih Banyak Pilihan Produk, Sesuaikan kebutuhan perlindunganmu dengan berbagai produk yang kami miliki.
-           Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy Selain dikirim melalui e-mail, kamu juga bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website.
-          Klaim Mudah via Berbagai Channel, Pelayanan 24 jam kapan pun dan dimana pun cukup hubungi 1 500 112, urusan klaim dapat terselesaikan.
-          Lokasi Layanan Strategis, Untuk pelbagai layanan happyOne.id memiliki kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center dan juga hadir dipusat-pusat perbelanjaan yang ada di seluruh Indonesia
Naaaaah, ada apa saja sih di happyOne ini?
happyMe, ialah Asuransi Kecelakaan Diri yang  dapat memberikan perlindungan terhadap pelbagai resiko kecelakaan diri, fungsi utama dari asuransi ini adalah pemberian manfaat apabila terjadi kepada diri dengan pemberian santunan meninggal atau cacat permanen akibat kecelakaan. Adapun nilai premi asuransi diri ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki.
happyEdu, merupakan perlindungan atas biaya pendidikan anak apabila yang menanggung asuransi ini meninggal dunia atau mengalami kecelakaan. Untuk biaya premi pun dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan setiap dari kita, dengan nilai perlindungan yang tepat bagi anda dan keluarga.
happyHome, adalah perlindungan bagi aset properti akibat api, petir, ledakan, dampak pesawat, dan asap, dengan penggantian biaya resiko. Apabila kejadian tersebut terjadi, penanggung mendapatkan biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, serta santunan pembelian perabotan.
happyTrip, perlindungan perjalanan dalam negeri dan luar negeri sehingga memberikan rasa aman serta nyaman pada saat bepergian, meliputi risiko gangguan transportasi juga menutupi biaya kerusakan hingga kehilangan bagasi.
Wajar saja kalau happyOne miliki tagline "My all in one insurance",karena semua sudah ada dalam satu produk, mulai dari asuransi kebakaran, asuransi pendidikan, dan asuransi perjalanan.
Dok Asuransi Astra | Bincang-bincang pihak happyOne.id setelah acara peluncuran.

Jika ingin mendaftar tiga langkah ini yang menjadi kemudahan bagi kita, semisal pada asuransi perjalanan;
Pertama, kita mengisi terlebih dahulu destinasi perjalanan, waktu keberangkatan serta kembali, dan tujuan perjalanan untuk kepentingan apa, dan jenis perlindungan serta jumlah orang, dan durasi perjalanan angka berapa lama. Setelah itu, tunggu konfirmasi di email.
Pada badan email akan diketahui besaran premi yang harus dibayarkan, dan yang paling cocok, dan tinggal kita pilih ingin menggunakan paket yang mana. Bergantung destinasi tujuan, dan biasanya ada biaya administrasi.
Kedua, mengisi data diri tertanggung dewasa menjadi penting, dan masukan data tersebut dengan lengkap dan benar, kalau bisa yang terbaru data dirinya. Biar semua pihak nyaman serta aman.
Ketiga, pembayaran sesuai dengan paket yang dipilih, setelah pembayaran, maka asuransi yang dipilih yaitu, happTrip sudah aktif. Untuk setiap paket memiliki syarat dan ketentuan, jadi pastikan untuk membaca dengan teliti, apa kebutuhan yang sesuai dengan diri kita ya.
Lebih asyik kalau tahu keunggulan dari happyOne.id yang punya premi fleksibel, dan memberikan kenyamanan pada pengeluaran bulanan pelanggan. Pada happyMe kisaran premi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 180.000, untuk happyEdu dimulai dari Rp 100.000 hingga Rp 180.000.
Dari kedua produk tersebut, hadir pula turunan produk yang cocok untuk Millenial, yaitu happyMe micro dan happyEdu micro, happyMe micro ialah santunan meninggal dunia karena kecelakaan yang memiliki premi murah pake banget, yaitu Rp 10.000 sampai Rp 30.000, dengan biaya tersebut penanggung dapat santunan meninggal dunia karena kecelakaan, biaya pemakaman, dan santunan duka karena kecelakaan.
Untuk informasi lebih lengkap tentang pemesanan dan lain sebagainya, silakan kunjungi websitenya  di www.happyone.id atau bisa juga menghubungi nomor 1500112 yang dapat dihubungi 24 jam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kayla Elena von Rueti: Lewat Camilan Sehat, Peduli Kesehatan, Lingkungan dan Perempuan