Kejutan Dari BCA EXPOversary Itu Banyak!

Dok. Pri | Salah satu pabrikan motor yang hadir dalam acara BCA EXPOversary yang bikin baper

BCA EXPOversary
merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh Bank BCA, namun baru pada tahun 2018 ini saya dapat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini dipersembahkan untuk para nasabah Bank BCA, juga masyarakat secara umum. Selain memberikan kesempatan kepada nasabah untuk bertransaksi mudah, Bank BCA juga memberikan pelbagai promo menarik dalam acara tersebut.
Acara ini digelar sejak tanggal 9 Februari, hingga 11 Februari, adapun saya hadir pada tanggal 10 Februari. Hari kedua gelaran tersebut terasa begitu ramai, terutama pada sektor otomotif. Ya, dalam acara ini, Bank BCA tak hanya memfasilitasi nasabah, namun juga pelbagai usaha mikro, menengah dan makro.
Sambutan masyarakat pun dapat dikatakan baik, karena acara yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, begitu ramai. Keramaian begitu terasa pada sektor otomotif, entah mengapa, namun terasa begitu penuh sesak pada sektor ini.
Padahal dalam BCA EXPOversary juga sektor selain otomotif, seperti fashion, kuliner, jasa, dan lain sebagainya. Hall 1 dan 2 di isi oleh sektor otomotif yang penuh sesak, dan hall 3 berisi campuran dari pelbagai sektor. Pun apabila kita lapar, hall 3 menjadi pilihan kita mengisi perut yang keroncongan dengan pelbagai sajian yang beragam.
Dok. Pri | Ramainya pengunjung dalam acara BCA EXPOversary

Dalam acara ini, Bank BCA melibatkan anak perusahaan yang bergerak dalam pelbagai bidang. Antara lain KSM BCA, KKM BCA, KKB BCA, BCA Life, BCA Syariah, dan lain sebagainya. Barang tentu para nasabah atau masyarakat yang datang, dapat bertransaksi atau membuka rekening secara langsung, dan mendapatkan pelbagai kejutan yang menarik.
Acara ini rasanya tak hanya memanjakan mata pengunjung, tapi juga memanjakan kantong para konsumen yang bertransaksi secara langsung. Kalau tidak salah, bagi mereka yang bertransaksi KKB BCA, mendapat bunga spesial 3,61% tenor 2 & 3 tahun. Cukup menarik!
Keramaian terasa di pelbagai sudut booth, dan rasanya saya pun dalam booth otomotif tidak terlalu tabah melihat pelbagai koleksi yang ditawarkan. Terutama pada sektor sepeda motor, bagaimana tidak, pelbagai perusahaan ternama hadir memeriahkan acara ini, dengan produk unggulan dari masing-masing perusahaan.
Boleh jadi itu menjadi ujian yang sangat berat bagi saya.
Dok. Pri | Salah satu pabrikan mobil yang hadir dalam BCA EXPOversary

BCA EXPOversary boleh jadi merupakan acara yang terfokus kepada nasabah, bagaimana tidak, dalam setiap transaksi menggunakan kartu kredit, debit, hingga e-money (kartu Flazz), dipastikan mendapatkan diskon atau promo lainnya. Jadi bikin nasabah senang bertransaksi, tanpa berat hati.
Promo tersebut hadir di semua sektor, booth dan venue yang ada di acara tersebut.
Hal yang bagi saya penting dilakukan oleh semua pihak dan telah dilakukan oleh Bank BCA ialah, mendukung industri kreatif Indonesia. Karena dalam acara ini, hadir pelbagai brand lokal yang sedang dikembangkan oleh anak-anak bangsa.
Barang tentu kegiatan yang mendukung industri kreatif seperti ini, seharusnya lebih sering dihadirkan agar, masyarakat menjadi lebih aware kepada produk-produk dalam negeri, yang memiliki kualitas tidak kalah dengan yang hadir dari luar negeri.
Dok. Pri | Senyum 


Adapun komitmen yang dilakukan oleh Bank BCA dalam BCA EXPOversary, merupakan langkah yang tepat, baik untuk perkembangan industri kreatif, maupun perkembangan literasi perbankan Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini